Monday 25 May 2015

Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10

Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10 – Windows 10 akan datang kepada anda. Microsoft juga mengumumkan bahwa fitur baru Continuum yang dinamis menggeser Windows 10 antarmuka dari UI modern ke desktop tergantung pada apakah Anda menggunakan PC tradisional atau perangkat touchscreen.
Cortana datang untuk windows 10 preview PC
Sebagai antisipasi, asisten digital Microsoft Cortana akan membuat lompatan dari Windows Phone ke Windows 10, dengan asumsi kontrol banyak fitur pencarian sistem operasi. Cortana, yang akan mendapatkan tempat sendiri di sebelah tombol Start di taskbar desktop dapat melakukan banyak trik dasar yang sama ia lakukan di Windows Phone.
Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10
Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10

WINDOWS 10 PHONE DAN APLIKASI YANG UNIVERSAL

Belfiore menunjukkan Windows 10 pada perangkat ponsel dan tablet termasuk demo singkat mobile, ramah-touch aplikasi Office. Windows 10 untuk ponsel pada dasarnya akan bertindak seperti perpanjangan PC Anda, menampilkan aplikasi yang universal Windows yang berbagi hati sentral yang sama dan desain sebagai mitra PC mereka, serta notifikasi baru universal yang melakukan sinkronisasi di Windows 10 perangkat. Windows 10 ponsel dan tablet layar kecil akan menyertakan salinan gratis Office. Untuk cepat melihat aplikasi Office universal.
Setelah pembicaraan ponsel, Belfiore memamerkan versi dibangun kembali dari Outlook dirancang untuk PC, tablet, dan telepon sama sebagai aplikasi Windows universal. Sangat menyerupai aplikasi Mail di Windows 8-setidaknya estetis-peta Outlook yang universal akan olahraga tampilan terpadu di seluruh jenis perangkat, kemasan perintah ramah-sentuh seperti menggesekkan kiri pada pesan untuk menghapusnya, atau menggesekkan hak untuk bendera itu untuk nanti mengikuti.
Karena banyak dari Microsoft aplikasi-termasuk Outlook-memiliki kepala mereka di awan, perubahan yang Anda buat untuk aplikasi yang universal pada satu perangkat akan segera tercermin pada perangkat lain, seperti Belfiore demoed dengan aktif mengedit entri aplikasi Kalender secara bersamaan pada PC dan telepon .
Preview fitur baru yang paling penting dari Windows 10 membawa awan-sentris yang sama, yang universal pengalaman aplikasi untuk inti aplikasi Windows juga, semua didukung oleh OneDrive pada backend. Aplikasi Foto akan membuat album dari semua perangkat Anda, cerdas menghapus duplikat dan foto meledak. Sebuah dirubah Orang yang universal app akan menyusun kontak Anda, dalam aplikasi musik juga menerima perbaikan universal. Seperti dikabarkan, Microsoft akan menambahkan dukungan bagi Anda untuk meletakkan koleksi musik Anda di OneDrive dalam bulan depan atau dua bulan selanjutnya, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu Anda di mana saja. Maps juga akan menerima integrasi Cortana, dan dia akan dapat mengingat di mana Anda memarkir mobil Anda.

WINDOWS 10 TECHNICAL PREVIEW SPARTAN

Browser Spartan termasuk modus mencatat yang memungkinkan Anda membubuhi keterangan halaman web, kemudian berbagi Anda ditandai-up, komentar-versi dengan orang lain menggunakan fitur Share asli Windows 10 itu. Ada juga alat kliping sehingga Anda dapat menyimpan bagian dari situs langsung ke OneNote.
Spartan juga berfungsi di atas tindakan hanya membaca di internet. Browser mengintegrasikan versi terbaru dari Mode Reading bintang yang ditemukan di Windows 8 app Metro Internet Explorer. Membaca Modus strip semua iklan dan sidebar mentah dari halaman web, format artikel sehingga muncul mirip dengan sebuah buku. Ini adalah hal yang indah. Spartan juga menyentuh ke dalam aplikasi Windows Reading List.

WINDOWS 10 UPGRADE GAME PC DENGAN XBOX

Microsoft juga memperkuat Windows 10 yang daging game dengan sangat mengintegrasikan kemampuan Xbox ke dalam sistem operasi. Sebuah Xbox aplikasi baru pada dasarnya terlihat seperti versi lebih lengkap fleshed-keluar dari SmartGlass, membiarkan Anda chatting dengan teman-teman Xbox Live Anda, melihat informasi prestasi Anda, atau klip DVR akses permainan.
Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10
Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10
Seperti diumumkan sebelumnya, yang meningkatkan kinerja DirectX 12 game API juga datang ke kepala Windows 10. Xbox Phil Spencer mengklaim bahwa API dapat memberikan hingga peningkatan kinerja 50 persen dalam permainan.
Microsoft juga ingin mengaktifkan pengalaman gaming yang lebih terlepas dari perangkat yang Anda gunakan. Pemain Fable Legends pada Windows 10 dan Xbox One akan bisa bermain dengan satu sama lain, dan Anda akan dapat melakukan streaming Xbox One game langsung ke Windows 10 perangkat, meskipun kedengarannya seperti itu akan terbatas pada jaringan lokal saja, mirip dengan Steam di rumah streaming.
Demikian berita tentang Preview Fitur Baru Yang Paling Penting Dari Windows 10 , semoga menjadi informasi teknologi yang bermanfaat untuk teman semua.

1 comment: