Thursday 21 May 2015

Kelebihan dan Kekurangan Operaso dari Sistem Windows 10

Kelebihan Operasi Sistem Windows 10
Windows 10 ini merupakan perbaikan dari windows 7 dan windows 8. bisa juga admin katakan windows 10 ini gabungan dari windows xp, windows 7 dan windows 8 yang sudah dimodifikasi ulang sebaik mungkin.
Kelebihannya sebagai berikut:
  1. Satu OS untuk semua perangkat
    Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya, Windows 10 bisa digunakan dan dipublikasikan untuk PC Desktop, tablet dan smartphone
  2. Bentuk yang Modern.Windows 10 gabungan dari windows sebelumnya yang sudah dirampingkan dan dimodifikasi ulang agar terlihat keren menarik dan ringan.
  3. Kembalinya Start Menu
    Pada sebelumnya pada windows 8 tidak ada start menu yang menjadi kekurangan pada windows 8 membuat user menjadi sulit. Kali ini diwindows 10 microsoft sudah menambahkan kembali start menu bahkan lebih keren dan mudah dari windows sebelumnya.
  4. Kemampuan lebih dari satu aplikasi dalam satu layarIni salah satu kelebihan windows 10 dari yang sebelumnya, bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam satu layar dalam bentuk yang simpel. Kelebihan ini sobat dapat memantau aplikasi lain disaat sobat sedang menggunakan aplikasi yang sobat gunakan.
Kekurangan Operasi Sistem Windows 10
Untuk saat ini admin belum menemukan kekurangan operasi sistem windows 10 karena OS nya yang masih technical preview jadi admin berharap minim bahkan tidak kekurangan pada OS Windows 10 ini.

Seperti yang sobat ketahui Microsoft tidak ingin lagi kecolongan pada OS Windows 10 dan dibuat dengan sebaik mungkin dan berusaha agar user bisa lebih mudah menggunakannya

Sekian dari Informasi Komputer. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment